News, Oase  

Anang Hermansyah Terkejut dengan Lamaran Azriel Hermansyah kepada Sarah Menzel

referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)
referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)

Jurnalindo.com – Kabar bahagia datang dari keluarga Hermansyah. Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah, baru saja melamar kekasihnya, Sarah Menzel, dalam sebuah momen yang penuh kejutan. Reaksi Anang Hermansyah saat mengetahui hal tersebut pun tak kalah mengejutkan.

“Ini surprise yang luar biasa (Azriel lamar Sarah Menzel), surprise yang dirasakan bareng-bareng. Saya pun nggak tahu kalau memang Azriel mau melakukan hal itu,” ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Jakarta, kemarin. dilansir dari detik.com

Anang Hermansyah mengaku dirinya hanya memberikan dukungan kepada anak-anaknya selama itu positif.

“Saya kan tinggal mengikuti kemauan anak, bapaknya ya men-support saja. Orang yang menikah anaknya bukan bapaknya,” tegas Anang.

Anang juga menyebut bahwa Sarah Menzel adalah sosok perempuan yang baik dan menyenangkan.

“Sarah itu orangnya baik, lebih menyenangkan lagi karena dia orang Bali dan kita satu keluarga suka di Bali sehingga related-nya bagus,” tukasnya.

Ketika ditanya mengenai kapan Azriel dan Sarah akan menikah, Anang menyerahkan sepenuhnya kepada anaknya.

“Saya serahkan semua kepada anaknya. Kalau memang bisa kawin hari ini ya kawin saja, kenapa harus repot. Tinggal datang ke KUA kalau mau menikah,” ungkapnya.

Sementara itu, Sarah Menzel mengaku sangat terkejut mendapatkan lamaran di hari ulang tahun kekasihnya.

“Nggak nyangka banget karena kan dia yang ulang tahun, kita yang kasih surprise, eh dia yang kasih surprise balik, nggak nyangka juga ternyata mama juga dateng, itu yang bikin surprise,” kata Sarah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Azriel, adik dari Aurel Hermansyah, menjelaskan bahwa pemberian cincin pada kekasihnya itu tidak dilakukan secara spontan, melainkan sudah direncanakan sejak lama.

“Kalau omongan (soal rencana lamaran) udah lama, bukan spontan atau gimana, ada plan sendiri,” tutur Azriel.

Momen lamaran ini menjadi salah satu babak baru dalam kehidupan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, sekaligus menjadi kabar gembira bagi keluarga dan penggemar mereka. Semoga segala rencana mereka ke depan dapat berjalan lancar dan diberkahi kebahagiaan.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *