News  

Ayu Ting Ting Bantah Rumor Putus dengan Muhammad Fardhana karena Masalah Ekonomi

referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)
referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)

Jurnalindo.com – Penyanyi Ayu Ting Ting membantah tegas rumor yang beredar bahwa putusnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana disebabkan oleh masalah ekonomi. Ayu menegaskan bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang selalu meributkan soal ekonomi.

“Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuma memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) malam. dilansir dari detik.com

Pelantun lagu “Alamat Palsu” ini menambahkan bahwa sejak dulu, dirinya selalu bungkam saat isu ekonomi menghampiri. Ia juga membantah kabar yang menyebut keluarga Muhammad Fardhana tidak mau bersinggungan dengan profesi artis.

“Dari dulu-dulu juga bilangnya masalah mahar dan lain-lain, yang tahu saya dan keluarga saya. Saya bukan tipe orang seperti itu. Nggak ngaruh karena saya mau jadi artis, bukan itu nggak ngaruh,” jelasnya.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga Muhammad Fardhana masih berjalan baik hingga saat ini.

“Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik, kalian bisa lihat sendiri dan saya menyayangi papa seperti orang tua saya sendiri. Papa menghargai saya, kita masih menjaga hubungan dengan baik,” tambahnya.

Janda satu anak ini juga menyatakan bahwa seluruh keluarga Muhammad Fardhana sangat menerima masa lalunya.

“Kita sudah bisa menerima satu sama lain, nggak ada pengaruhnya kok (masa lalu)” lanjut Ayu Ting Ting.

Dengan klarifikasi ini, Ayu Ting Ting berharap agar publik tidak lagi berspekulasi tentang alasan putusnya hubungan mereka, terutama yang menyangkut masalah ekonomi dan profesinya sebagai artis.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *