News, Oase  

Billy Syahputra Tepis Isu Balikan dengan Devina Kirana: ‘Cuma Berteman’

referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)
referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)

Jurnalindo.com – Artis Billy Syahputra diisukan kembali menjalin hubungan dengan Devina Kirana setelah kedekatan mereka terlihat dalam beberapa momen. Namun, adik mendiang Olga Syahputra itu membantah kabar cinta lama bersemi kembali. Menurutnya, saat ini ia dan Devina hanya berteman.

“Sama Devina masa lalu, berteman, sekarang kita saling support. Kalau balikan nggak. Mungkin dilihatnya seperti itu kali, tapi gue sudah anggap kayak saudara,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Billy mengaku bahwa dirinya sudah memiliki teman spesial lain, tetapi bukan Devina Kirana. Namun, untuk saat ini, ia belum ingin mempublikasikan siapa wanita tersebut.

“Sebenarnya gue nggak sendiri, sudah adalah, yang penting hidup bahagia. Nanti kalian juga tahulah,” tuturnya. dilansir dari detik.com

Bintang film “Warisan Olga” itu mengatakan bahwa dirinya masih menikmati hubungan dengan lawan jenis dan belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

“Kalau kalian nanya Bang Billy kapan, ya doain saja. Jawaban kliselah. Sedikasihnya saja sama Allah. Siap nggak siap ya harus siap,” katanya.

Billy Syahputra juga menambahkan bahwa orang tuanya tidak menuntutnya untuk segera menikah. Ia saat ini fokus menyiapkan bekal untuk masa depan dengan membangun usaha makanan.

“Orang tua nggak pernah nuntut sih sebenarnya. Tapi orang tua kepenginlah anaknya punya pendamping. Yang pasti kita mikir ke depannya, karena di entertainment ya nggak selamanya untuk mendapatkan penghasilan. Ya bahasanya satu untuk masa depan, kedua soal pengalaman belajar bisnis. Kita puterin duit saja yang dari entertainment,” pungkasnya.

Dengan klarifikasi ini, Billy berharap isu tentang hubungannya dengan Devina Kirana bisa mereda dan publik bisa memahami bahwa mereka hanya berteman dan saling mendukung satu sama lain.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *