News, Oase  

Dinda Kirana Ungkap Sudah Lama Putus dengan Naufal Samudra

referensi gambar dari (indopop.id)
referensi gambar dari (indopop.id)

Jurnalindo.com – Artis Dinda Kirana mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Naufal Samudra telah berakhir sejak lama. Bintang sinetron Kepompong itu mengaku telah putus dan kini masing-masing menjalani kehidupan sendiri.

“Ah sudah lewat itu mah. Kita sudah masing-masing,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Dinda Kirana menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah dengan Naufal Samudra merupakan hasil kesepakatan bersama. Namun, ia tidak memberikan alasan spesifik mengenai perpisahan tersebut. “Ya gitu saja,” tuturnya singkat.

Wanita berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Naufal masih baik meski mereka sudah tidak bersama lagi. Ia berjanji untuk tidak membenci mantan pacarnya tersebut. dilansir dari detik.com

“Aku sama Naufal baik-baik saja, apalagi aku sama keluarganya itu mau kita masih sama-sama ataupun tidak, itu masih sangat baik saja. Karena dari awal aku sama Naufal sahabatan, jadi aku nggak akan benci sama dia,” katanya.

Saat ini, Dinda Kirana mengaku menikmati status jomlo. Meski demikian, ia tetap memiliki keinginan untuk bergantung pada seseorang di masa depan.

“So far so good. Jujur aku juga pengin sih menggantungkan diri ke orang, tapi kayaknya masih lebih bisa mengandalkan diri sendiri,” pungkasnya.

Dengan keterbukaannya, Dinda Kirana menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi perpisahan dan tetap menjaga hubungan baik dengan mantan serta keluarganya. Hal ini menunjukkan bahwa perpisahan tidak selalu harus berakhir dengan permusuhan, tetapi bisa dengan cara yang baik dan saling menghargai.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *