News  

Enzy Storia Kembali ke Indonesia Setelah 7 Bulan di Amerika Serikat

referensi gambar dadri (asset-2.tstatic.net)
referensi gambar dadri (asset-2.tstatic.net)

Jurnalindo.com – Enzy Storia, bintang TV terkenal, baru-baru ini mengumumkan kepulangannya ke Indonesia setelah beberapa waktu menetap di Amerika Serikat. Kepindahannya ke Negeri Paman Sam terjadi karena mengikuti suaminya, Maulana Kasetra, yang berprofesi sebagai diplomat dan tinggal di Washington DC. Namun, kini Enzy telah kembali ke tanah air.

“Aku udah nggak di Amerika lagi, sekarang kembali ke Indonesia for good,” ujar Enzy saat ditemui di pembukaan store Skechers di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Enzy menjelaskan bahwa dirinya sudah kembali ke Indonesia sejak Maret dan berencana untuk tinggal di sini selama tiga tahun ke depan. “Aku sudah balik ke sini sejak Maret. Mungkin akan di Indonesia sampai tiga tahun ke depan,” tambahnya. dilansir dari detik.com

Selama tinggal di Washington DC selama tujuh bulan, Enzy mengaku memiliki pengalaman yang cukup dalam memasak makanan Indonesia. Meski perginya tergolong singkat, ia tetap berusaha menghadirkan nuansa kuliner tanah air di rumahnya. “Aku tinggal di DC 7 bulan jadi koki. Masak di rumah. Karena yang dikangenin itu makanan Indonesia,” ungkapnya.

Kemarin, Enzy bersama Joe Taslim dan Hwang In Youp diundang untuk menghadiri pembukaan store sepatu terbesar Skechers di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Enzy sempat menemui penggemar yang telah lama menunggu kehadirannya di lobi mal.

Tampil sporty dengan busana putih dan rambut dikepang, penampilan Enzy semakin sempurna dengan sepatu bernuansa warna yang sama, menarik perhatian para penggemar dan undangan yang hadir di acara tersebut.

Kepulangan Enzy Storia ke Indonesia tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang telah merindukan kehadiran sang bintang di dunia hiburan tanah air.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *