Epy Kusnandar Jalani Tes Kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat

referensi gambar dari (lamanriau.com)
referensi gambar dari (lamanriau.com)

Jurnalindo.com – Epy Kusnandar, bersama rekan artisnya Yogi Gamblez yang ditangkap bersama, menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Proses tes kesehatan ini menjadi sorotan karena Epy tampak bingung dan terlihat sedikit tersandung saat dikerumuni oleh awak media.

Pada Sabtu (11/5/2024), setelah selesai menjalani tes kesehatan, Epy Kusnandar tampak dirangkul oleh polisi karena keadaannya yang bingung. Bintang sinetron “Preman Pensiun” ini terlihat memperhatikan segala arah saat dikelilingi oleh awak media. dilansir dari detik.com

Ketika berjalan, Epy Kusnandar terlihat sedikit tersandung dan memasang wajah serius ketika melihat ke arah kamera awak media.

Selain itu, Epy juga mengangguk saat ditanya tentang kesehatannya. Namun, ia mulai menjawab dengan ketus ketika ditanya tentang kasus narkobanya oleh awak media.

Sebelum menjalani tes kesehatan, Epy Kusnandar tersenyum kepada semua awak media yang hadir. Dia juga menjelaskan bahwa kondisinya saat itu sehat meskipun tangannya diborgol.

Meski dalam kondisi tersebut, pihak Polres Jakarta Barat memastikan bahwa Epy Kusnandar dalam keadaan sehat. Namun, sebagai seorang aktor berusia 60 tahun, ia perlu waktu istirahat yang cukup setelah menjalani proses ini.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *