Fuji Bereaksi Terhadap Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Sindiran atau Kebetulan?

Sumber foto : Tribun Jatim
Sumber foto : Tribun Jatim

Jurnalindo.com, – Sejak mantan kekasihnya, Thariq Halilintar, resmi melamar Aaliyah Massaid, Fuji kembali menjadi sorotan publik. Banyak yang berspekulasi bahwa Fuji memberikan reaksi berupa sindiran terhadap Thariq melalui media sosialnya. Postingan terbaru Fuji menimbulkan banyak tanda tanya dan mengundang berbagai komentar dari penggemarnya.

Fuji menulis keterangan foto yang diduga menyindir Thariq Halilintar. “Kata-kata hari ini? Aku gapernah segininya sama orang lain, katanya katanya,” tulis Fuji pada Sabtu (22/06/2024). Para penggemar Fuji pun menyerbu kolom komentar tersebut, mengungkit kata-kata yang pernah diucapkan Thariq saat masih berpacaran dengan Fuji. Beberapa komentar yang muncul antara lain:

  • “Masih keras ditelingaku: why not Fuji? kata katanya.”
  • “Udah males ngonten, katanya-katanya, saksikan janji suci kami hanya di YouTube channel.”
  • “Why not Fuji katanya hahaha.”

Namun, tidak ada kepastian bahwa keterangan foto tersebut ditujukan langsung kepada Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Fuji sempat menjalin hubungan selama satu tahun sebelum akhirnya putus. Setelah putus, Thariq memilih untuk melangkah lebih serius dengan Aaliyah Massaid. Meski sempat ada huru-hara di antara Fuji, Thariq, dan Aaliyah, ketiganya menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Fuji memberikan peringatan keras kepada netizen yang sering menjodohkannya dengan pria-pria tampan. Dalam sebuah video yang diunggah pada akun TikTok @rafizhyu, Fuji mengungkapkan bahwa ia ingin hidup tenang dan tidak lagi dijodoh-jodohkan.

“Aku ini sudah hidup tenang, sudah lama nggak dijodoh-jodohin sama siapapun, jadi gue sudah tenang banget nih hidup nih,” ujar Fuji.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak suka dijodohkan, karena hal tersebut sering kali berujung pada hujatan kepada dirinya. “Karena aku ngelihat alur-alur dijodohin tuh ujung-ujungnya aku yang dihujat, ah, capek. Aku tuh sudah muak,” tambahnya.

Selain itu, Fuji juga bereaksi terhadap ejekan netizen yang menyebut dirinya sudah tidak laku lagi di dunia hiburan. Dalam siaran langsung di TikTok, Fuji menjawab ejekan tersebut dengan santai, “Akunya nggak dijual, Kak.”

Fuji mengungkapkan bahwa menjadi publik figur sebenarnya membuatnya tersiksa karena privasinya terganggu. “Kalau untuk kebebasan sangat teramat minim. Bukan sekedar kebebasan aja sih, hidup itu berasa diatur oleh semuanya sih,” aku Fuji dalam wawancaranya di YouTube Denny Sumargo.

Meski reaksi Fuji di media sosial memicu spekulasi tentang sindiran terhadap Thariq Halilintar, tidak ada kepastian bahwa keterangan tersebut memang ditujukan kepada mantan kekasihnya. Fuji sendiri tampaknya ingin melanjutkan hidupnya dengan tenang tanpa terus-menerus dikaitkan dengan masa lalunya. Keputusannya untuk menegaskan batas dengan netizen adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan mentalnya di tengah sorotan publik yang terus mengarah padanya. (Sumber : TribunJatim/Nada)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *