Katy Perry Raup Miliaran Rupiah di Pesta Pre-Wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant di Prancis

referensi gambar dari (wolipop.detik.com)
referensi gambar dari (wolipop.detik.com)

Jurnalindo.com – Penyanyi terkenal Katy Perry dikabarkan meraup uang miliaran rupiah setelah tampil di pesta pre-wedding salah satu keluarga terkaya dunia. Penyanyi berusia 39 tahun itu bertolak ke Prancis untuk mengisi acara pre-wedding Anant Ambani, putra bungsu orang terkaya se-Asia Mukesh Ambani, dan tunangannya Radhika Merchant. Acara berlangsung dari 29 Mei hingga 1 Juni 2024 di Cannes, bagian selatan Prancis.

Katy Perry diminta menjadi bintang tamu utama dengan bayaran fantastis. “Pestanya hanya akan berlangsung selama lima jam tapi Katy akan jadi penampil utama, dengan seorang DJ yang juga diterbangkan ke sana sebagai bagian dari pengisi acara top,” ujar sumber. dilansir dari detik.com

Sebanyak 800 tamu hadir dan menikmati jalan-jalan di kapal pesiar mewah bertema luar angkasa. Mereka dibawa berlayar mengarungi Eropa, dengan pemberhentian di Barcelona dan Genoa.

“Kapal akan tiba di Cannes pada Jumat untuk acara utama, yang diperkirakan menghabiskan biaya £40 juta (sekitar Rp 826 miliar),” tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, pesta pre-wedding pertama sukses digelar di Jamnagar, Gujarat, India. Dalam pesta tiga hari tersebut, Anant Ambani dan Radhika Merchant mengundang Rihanna sebagai pengisi acara. Sementara itu, pernikahan mereka dijadwalkan akan digelar pada Juli 2024.

Dengan kehadiran selebriti papan atas seperti Katy Perry dan Rihanna, rangkaian pesta pre-wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant semakin menunjukkan kemewahan dan pengaruh keluarga Ambani di kancah internasional.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *