News  

Kris Dayanti Terkejut Saat Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel: “Buat Aku Juga Surprise”

referensi gambar dari (media.suara.com)
referensi gambar dari (media.suara.com)

Jurnalindo.com – Momen mengejutkan terjadi saat Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel, yang disaksikan langsung oleh ibundanya, Kris Dayanti (KD). Penyanyi yang juga dikenal dengan nama panggung KD itu mengaku tidak mengetahui rencana lamaran tersebut.

“Nggak tahu (Azriel mau lamar Sarah). Buat aku juga surprise,” aku Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024). dilansir dari detik.com

Meskipun melihat keseriusan Azriel terhadap Sarah, KD mengatakan bahwa pernikahan putranya masih akan berlangsung lama. Ia menyebutkan bahwa banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum mencapai jenjang pernikahan.

“Iya, memang ada persiapan ke situ. Tapi masih lama. Sarahnya masih sekolah dulu,” ungkap Kris Dayanti.

KD menambahkan bahwa pernikahan Azriel dan Sarah kemungkinan akan berlangsung dalam satu tahun ke depan, seiring dengan penyelesaian pendidikan Sarah.

“Satu tahun lagilah. Insyaallah,” tambahnya.

Hal tersebut senada dengan pesan penting yang disampaikan oleh ibunda Sarah Menzel, yang menekankan pentingnya menyelesaikan pendidikan sebelum menikah.

“Nunggu kelar (kuliah) dulu, yang penting. Pesan dari Mami kelar dulu S1, dia (Azriel) juga kelar S2,” aku Sarah Menzel saat ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Diketahui, Azriel dan Sarah Menzel sama-sama memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Bahkan, keduanya berencana untuk kuliah di luar negeri.

Momen lamaran ini menjadi langkah awal yang manis bagi pasangan muda tersebut, yang akan melanjutkan perjalanan mereka sambil mengejar impian akademis masing-masing. Dukungan penuh dari keluarga tentunya menjadi bekal penting bagi mereka dalam meraih kebahagiaan dan kesuksesan di masa depan.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *