News  

Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Digelar, Menanti Hari Pernikahan

referensi gambar dari (thumb.viva.co.id)
referensi gambar dari (thumb.viva.co.id)

Jurnalindo.com – Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah digelar, menandai langkah besar menuju pernikahan mereka. Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah Massaid, mengungkapkan bahwa pernikahan pasangan tersebut akan dilaksanakan tahun ini.

“Mohon doanya aja. Insyaallah tahun ini juga,” ujar Reza Artamevia saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, kemarin. dilansir dari detik.com

Ketika ditanya tentang persiapan pernikahan putrinya, Reza Artamevia memilih untuk tidak membocorkan banyak detail. Ia hanya meminta doa agar semua persiapan menuju dan pada hari pernikahan Aaliyah dan Thariq berjalan lancar.

“Persiapan seperti orang lainnya sajalah, persiapan pernikahan. Jadi mohon doanya aja,” ungkapnya.

Sebagai seorang ibu, penyanyi berusia 49 tahun itu memberikan nasihat berharga kepada putrinya menjelang pernikahan. Ia menekankan pentingnya Aaliyah untuk mengabdi kepada suaminya setelah menikah.

“Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia benar-benar siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap. Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu,” pesan Reza Artamevia.

Reza Artamevia juga sangat yakin bahwa Thariq Halilintar akan menjadi suami yang baik untuk Aaliyah. Ia memuji sifat rendah hati Thariq dan yakin bahwa keduanya sudah siap secara emosional dan finansial untuk membangun rumah tangga bersama.

“Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi terus mereka berdua sama-sama sudah mapan insyaallah. Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan,” puji Reza Artamevia.

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, terutama keluarga dan penggemar. Semoga perjalanan mereka menuju hari pernikahan berjalan lancar dan penuh berkah.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *