News, Oase  

Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan, Ucapan Ibu Gen Halilintar Bikin Heboh Netizen

referensi gambar dari (media.suara.com)
referensi gambar dari (media.suara.com)

Jurnalindo.com – Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar akhir pekan lalu sukses menarik perhatian banyak orang. Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, mengatakan bahwa Thariq Halilintar sudah haji sejak usianya dua bulan.

Ucapan tersebut langsung menjadi cibiran netizen. Banyak yang menilai keluarga Gen Halilintar terlalu pamer dan ngotot bahwa anaknya sudah mendapatkan gelar haji sejak kecil.

Saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Lenggogeni Faruk memberikan klarifikasi mengenai ucapannya yang memicu kontroversi tersebut. dilansir dari detik.com

Lenggogeni Faruk Halilintar menjelaskan bahwa semua yang dikatakan adalah candaan semata. Ia hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan semua orang yang hadir di acara lamaran tersebut.

“Karena di sana sudah kita anggap keluarga dan merasa seperti akrab gitu makanya itu sebenarnya hanya candaan saja. Yang penting bagi Thariq itu adalah suatu proses ke jenjang yang lebih jauh. Itu hari bahagianya Thariq yang penting,” ungkap Lenggogeni Faruk Halilintar, Senin (1/7/2024).

Ia menambahkan bahwa saat itu hanya ingin berbagi kisah dengan semua orang yang mungkin belum tahu tentang sejarah Thariq Halilintar.

“Kan waktu itu lagi hebohnya Atta yang pulang haji ya, jadi kita mau ngasih tahu saja kalau bukan hanya Atta saja yang baru balik haji tapi Thariq juga waktu dulu masih bayi,” paparnya seraya tersenyum.

Lenggogeni Faruk Halilintar sadar ucapannya bikin heboh netizen. Namun, sekali lagi ia menegaskan bahwa semua itu hanya candaan semata tanpa ada maksud apa-apa.

Momen tersebut awalnya terjadi saat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan dia langsung kita boyong ke Makkah bukan untuk umrah tapi haji,” ungkap Lenggogeni Faruk.

“Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi,” sahut Atta Halilintar.

“Iya tapi sudah haji Thariq,” terang Lenggogeni Faruk.

Ucapan ini memicu perdebatan di media sosial, namun Lenggogeni menegaskan bahwa itu hanya bagian dari kebahagiaan keluarga di momen spesial lamaran Thariq dan Aaliyah.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *