Posisi Szczesny di Juventus Terancam, Namun Ogah Pergi

referensi gambar dari (akcdn.detik.net.id)
referensi gambar dari (akcdn.detik.net.id)

Jurnalindo.com – Posisi Wojciech Szczesny di bawah mistar Juventus untuk musim depan tampaknya bakal terancam. Meski begitu, kiper asal Polandia itu ogah untuk pergi dan yakin dapat mempertahankan tempatnya di tim.

Kontrak Szczesny di Juventus tinggal tersisa satu tahun lagi. Bianconeri dikabarkan berniat mendatangkan Michele Di Gregorio jika berhasil mendapatkan Thiago Motta sebagai pelatih baru. dilansir dari detik.com

Juventus telah menyetujui kesepakatan dengan Monza untuk membawa Di Gregorio. Uang yang harus dikeluarkan Juventus diperkirakan sebesar 18 juta euro ditambah bonus lainnya mencapai 2 juta euro.

Si Nyonya Tua kini berharap untuk menggeser Szczesny musim panas ini dan telah menerima sejumlah minat dari klub-klub di Arab Saudi. Namun, usaha itu belum berhasil dikarenakan kiper asal Polandia tersebut tak mau pergi.

Menurut laporan Daniele Longo dari Calciomercato, Szczesny yakin dapat mempertahankan tempatnya di Juventus, meskipun Di Gregorio akan segera tiba. Keluarga Szczesny juga merasa betah di Turin dan tidak tertarik meninggalkan kota itu untuk pindah musim panas ini.

Mantan kiper Arsenal tersebut malah sudah punya rencana untuk bertahan di Juventus hingga pensiun. Szczesny telah berada di Juventus sejak 2017 dengan total 252 penampilan di semua ajang. Pria yang akrab disapa Tek itu membuat 103 clean sheet selama kariernya di klub.

Dengan keyakinan yang kuat dan dukungan keluarganya, Szczesny berharap dapat terus menjadi andalan di bawah mistar gawang Juventus meski menghadapi persaingan ketat.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *