News, Oase  

Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Semakin Dekat, Keluarga Berikan Restu

referensi gambar dari (cdn0-production-images-kly.akamaized.net)
referensi gambar dari (cdn0-production-images-kly.akamaized.net)

Jurnalindo.com –  Rencana pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin mendekati hari bahagia mereka. Keluarga Thariq sudah memberikan restu, dan persiapan pernikahan sudah mencapai 90 persen.

Thariq Halilintar sebelumnya telah mengumumkan bahwa pernikahannya akan digelar tahun ini. “Pernikahan kami sudah dalam tahap persiapan hingga 90 persen. Kami sangat antusias dan tak sabar menantikan hari bahagia ini,” ujar Thariq dalam sebuah wawancara.

Aaliyah Massaid juga sudah meminta pamannya, Mudjie Massaid, untuk menjadi wali di pernikahannya. “Iya, Aaliyah sudah ngomong sama aku untuk jadi wali. Sebenarnya sih aku berharap aja, karena dia udah ngomong tentang wali, tentu aku akan lakukan. Ya dia ngomong kemarin ada Thariq juga, semua keluarga ada. I’m very happy,” kata Mudjie Massaid di studio Rumpi: No Secret, kawasan Transmedia, kemarin. dilansir dari detik.com

Mudjie, adik dari almarhum Adjie Massaid, merasa terharu melihat keponakannya yang sudah yakin melangkah ke jenjang pernikahan. Ia mengingat bagaimana Aaliyah tumbuh berbeda dari teman-teman sebayanya. “Dulu kan mereka masih kecil, perjalanan mereka nggak kayak anak-anak lain. Lihat dia sekarang sudah jadi wanita dewasa sudah mau married dengan Thariq, perjalanan hidupnya…. Aaliyah strong woman,” puji Mudjie.

Mudjie juga mengenang sosok Adjie Massaid sebagai ayah yang sangat sayang dan peduli dengan anak-anaknya. “Adjie juga mendadak meninggal. Adjie orangnya selalu sayang dengan anak-anaknya. Sebagai family man, dia nggak mau habis kerja nongkrong di mana, selalu di rumah untuk anak-anak. Buat aku semoga Thariq bisa menggantikan (sosok) Adjie (untuk menemani Aaliyah),” harap Mudjie.

Kabar bahagia lainnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan bakal menggelar lamaran secara resmi di hadapan dua keluarga tidak lama lagi. Hal ini juga disebut-sebut menjadi penyebab keluarga Halilintar sudah berada di Indonesia.

Dengan persiapan yang hampir selesai dan restu dari keluarga, pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diharapkan akan menjadi momen yang membahagiakan dan penuh berkah.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *