News  

Ruben Onsu dan Sarwendah Rayakan Ulang Tahun Thalia dan Thania Bersama

referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)
referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)

Jurnalindo.com – Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat merayakan ulang tahun kedua putri mereka, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, bersama-sama. Momen kebersamaan tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Ruben Onsu pada Kamis (6/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu terlihat kompak mengenakan kaus khusus yang dibuat untuk perayaan ulang tahun kedua putri mereka.

“Hbd @thaliaputrionsu ke 9 dan @thaniaputrionsu ke 5,” tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang dilihat dari detik.com

Postingan tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen yang turut senang melihat kebersamaan keluarga ini.

“Ya Tuhan, jangan pisahkan keluarga bahagia ini. Sehat selalu Ko Ruben dan Ci Sarwendah, Onyo, Thalia, Thania,” ungkap akun ters***.

“Seneng banget bisa lihat mereka ngumpul bareng lagi,” tambah akun beytrs****.

“Semoga kembali rukun..Semoga Tuhan mempersatukan ikatan cinta kalian yg hampir lepas..Semoga ujian rumah tangga kalian dapat di selesaikan dengan baik tanpa hrs berpisah…Semoga Tuhan selalu menjaga cinta kalian dalam hati kalian masingĀ²….Aamiin…..Aamiin…,” tutur akun lainnya.

Tepat pada malam hari ulang tahun, Sarwendah dan keluarga memberikan kejutan pada Thalia dan Thania. Hal ini juga terlihat dalam unggahan Instagram Sarwendah yang menampilkan foto bersama keluarga, termasuk Jordi dan Betrand Peto. Namun, pada saat itu, Ruben Onsu tidak terlihat.

“Happy Birthday putriku Thalia dan Thania, bunda sayang sekali sama kalian, doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yg diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bs selalu menjaga kalian. Aminn,” tulis Sarwendah dalam unggahannya.

“P.S : Thalia dan Thania minta disurprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia gak nangis dan bisa melek pas disurprise in, gemoyyu,” sambungnya lagi.

Betrand Peto, yang baru saja kembali dari kampung halamannya karena ada kerabat yang meninggal dunia, juga hadir dalam kejutan ulang tahun adik-adiknya tersebut.

Sebelumnya, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat diterpa isu keretakan. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Sarwendah melayangkan gugatan kepada Ruben Onsu. Namun, Sarwendah dengan tegas membantah kabar tersebut.

Dengan perayaan ulang tahun yang penuh kebersamaan ini, banyak netizen yang berharap keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah dapat kembali rukun dan harmonis seperti sediakala.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *