Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Diterpa Rumor Tak Sedap

referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)
referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)

Jurnalindo.com – Rumah tangga pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah tengah diterpa rumor tak sedap. Kedua belah pihak telah menepis rumor tersebut dengan cara masing-masing.

Rumor tersebut bermula dari Sarwendah yang pulang ke rumah adiknya setelah menjalani operasi sinus, diantar oleh Jordi Onsu dan Betrand Peto. “Habis ini mau pulang. Kebetulan aku lagi tinggal di rumah aku sama anak-anak, lagi tinggal di rumah aunty, jadi pulang ke aunty karena kan biar bolak-baliknya gampanglah,” ungkap Sarwendah saat ditemui di kawasan Karawaci pada 1 Mei 2024. dilansir dari detik.com

Tak lama kemudian, beredar kabar adanya gugatan atas nama Sarwendah terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mendengar kabar tersebut, ibu tiga anak ini merasa sedih dan terkejut. “Masalahnya aku kayak difitnah berkali-kali ya, sedih dan kaget banget pastinya,” ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, 3 Mei 2024.

Keesokan harinya, Sarwendah bersama kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi bahwa tidak ada gugatan terhadap suaminya di sana.

Masalah belum usai, Sarwendah kembali dibuat heran oleh beberapa akun media sosial yang diduga menyebarkan fitnah terhadap dirinya dan anak angkatnya, Betrand Peto. Bersama tim kuasa hukumnya, Sarwendah akhirnya melayangkan somasi kepada sejumlah akun yang sudah memfitnahnya. Ia menginginkan klarifikasi dalam waktu 3 x 24 jam.

“Karena ini masalah sudah bergulir lama sekali dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengambil tindakan tegas. Kenapa tegas? Karena berita ini sudah berlarut terlalu lama dan sudah sangat mengganggu saya dan mengganggu anak-anak saya,” ujar Sarwendah dalam konferensi pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, 15 Mei 2024.

Tak lama setelah peristiwa tersebut, Ruben Onsu jatuh sakit karena kelelahan dan dehidrasi hingga sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Dalam kesempatan tersebut, Sarwendah terlihat menjenguk sang suami dan memberikan update kesehatan pada awak media.

Baru-baru ini, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengungkapkan pihaknya tengah berdiskusi dengan kuasa hukum Sarwendah terkait rumah tangga klien mereka masing-masing. “Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 23 Mei 2024.

Minola Sebayang tidak membantah bahwa rumah tangga kliennya sedang tidak baik-baik saja. Meski begitu, ia tidak merinci masalah apa yang terjadi. “Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah pun kan kelihatan,” tutur Minola Sebayang.

Hasil diskusi mengenai nasib rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah akan diketahui minggu depan. “Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” terang Minola Sebayang.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *