News, Oase  

Shinta Bachir Merayakan Ulang Tahun ke-38 dengan Meriah, Klarifikasi Soal Hadiah dari Fans

referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)
referensi gambar dari (awsimages.detik.net.id)

Jurnalindo.com – Artis Shinta Bachir baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-38. Meski beredar kabar bahwa perayaan tersebut diadakan oleh kekasihnya, bintang film *Kawin Kontrak 3* itu menepis rumor tersebut.

Shinta mengaku masih sendiri dan menggunakan dana pribadinya untuk merayakan ulang tahunnya. Meski begitu, ia tidak menampik bahwa ia menerima hadiah dari seorang penggemar.

“Fitnah. Faktanya itu uang sendiri. Umrah itu sama travel umrah. Ulang tahun kerja sama sama tempat, endorse saja. Cincin dari teman,” ujarnya di studio *Rumpi No Secret* Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin. dilansir dari detik.com

“Beda sama yang dulu (yang kasih cincin). Wajarlah ya kalau perempuan cantik yang ngefans banyak,” tambahnya.

Shinta menegaskan bahwa ia tidak pernah menolak rezeki dari siapa pun yang memberinya. Ia sebenarnya berniat membeli sendiri karena memiliki uang untuk segala hal.

“Kalau rezeki nggak boleh ditolak. Kita boleh menolak cinta, tapi rezeki nggak boleh ditolak. Teman aku kebetulan bisnis berlian. Terus diminta pakai saja katanya buat kado ulang tahun,” tuturnya.

Bintang sinetron *ABG Jadi Manten* itu juga mengakui bahwa setelah bercerai, ia memiliki banyak penggemar. Ia bahkan merasa bingung dengan perhatian yang diterimanya.

“Lebih lucu lagi, lagi preskon perceraian pun tiba-tiba ada yang merhatiin ngajak kenalan. Memang susah sih ya begini,” katanya.

Sebagai ibu satu anak, Shinta mengatakan bahwa ia masih mencari pria terbaik. Ia tidak munafik memiliki kriteria seperti pria yang berduit untuk dijadikan pasangan.

“Karena secantik apa pun wanita, kalau kamu nggak punya duit, jelek juga. Sekarang nyari yang ada duitnya nggak munafik. Harus bahagia luar dalam juga. Yang royal, tanggung jawab. Lagi nyari yang terbaik,” pungkasnya.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *