Tyas Mirasih Ingin Hamil, Tapi Belum Tertarik Coba Program Bayi Tabung

referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)
referensi gambar dari (asset-2.tstatic.net)

Jurnalindo.com – Artis Tyas Mirasih mengungkapkan keinginannya untuk segera hamil. Namun, bintang film “Marley” itu belum tertarik untuk mencoba program bayi tabung. Menurutnya, usia pernikahannya dengan Tengku Tezi masih terbilang muda. Sekadar diketahui, keduanya resmi menikah pada 21 Agustus 2023.

Tyas, yang juga dikenal lewat web series “Love Daddy,” memiliki alasan tersendiri mengapa tidak tertarik melakukan program bayi tabung. Faktor harga dan kesibukan menjadi pertimbangan utamanya. dilansir dari detik.com

“Belum sih. Pengin coba natural dulu saja, kan nikahnya baru. Bayi tabung kan lumayan mahal, waktunya karena yang aku tahu banyak bed rest, sementara aku masih syuting, jadi takut nggak bisa bagi waktu,” ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Tyas Mirasih mengaku masih ingin melewati proses memiliki momongan secara alami. Ia memohon doa agar keinginannya tersebut bisa segera terwujud.

“Ya pasti pengin cuma memang belum dikasih. Nikahnya juga baru bulan Agustus, makanya minta doanya saja mudah-mudahan disegerakan, semua kerjaan lancar, bisa bahagia terus,” tuturnya.

Tyas juga bersyukur mertua tidak menuntutnya untuk segera memberikan cucu. Ia merasa beruntung memiliki mertua yang sangat mendukung dan selalu mendoakannya.

“Kalau sekarang alhamdulillah punya mertua yang luar biasa baik, support banget juga, semuanya didoain terus saja,” katanya.

Dengan sikap optimis dan dukungan dari keluarga, Tyas berharap bisa segera mendapatkan momongan dan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia bersama Tengku Tezi.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *